Headlines News :
Home » , » WAKTU ADALAH UANG

WAKTU ADALAH UANG

Written By Unknown on Wednesday 27 November 2013 | 05:10

Setiap detik, setiap menit manusia butuh duit untuk melakukan kegiatan apapun di dunia ini. Jika saat ini anda sudah puas dengan gaji pokok anda, mungkin anda akan mengabaikan pesan ini. Tetapi bagi anda yang saat ini sangat menginginkan hidupnya lebih sukses lagi maka anda tidak akan menyia-nyiakan setiap detik waktu anda untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat yang tentunya bisa menghasilkan keuntungan bagi anda.

Jangan biarkan waktu anda berlalu begitu saja dengan melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat. Jadikan setiap aktifitas anda untuk mencari uang, maka anda akan mendapatkan uang. contohnya : jika anda ngobrol dengan teman anda, entah itu di facebook atau di dunia nyata cobalah bicara dari ke hati dan selalu kenalkan bisnis anda (MEA BUSINESS SCHOOLS), tentunya anda harus memberikan website replika anda. Ajaklah mereka untuk belajar lebih jauh tentang bisnis online di MEA BUSINESS SCHOOLS agar mereka juga merasakan manfaatnya seperti anda.

Buatlah diri anda di kejar uang. Dan tanamkan dalam pikiran bahwa anda adalah Bos. Buatlah strategi agar uang mengejar anda. Bukan anda yang mengejar uang.
" Barang siapa yang menanam, maka dia yang akan menuai. "
Web replika anda adalah ibarat sebuah benih tanaman. Semakin banyak anda menabur benih, maka semakin banyak pula anda akan mendapatkan hasilnya. Tentunya taburlah benih anda pada tanah yang subur bukan pada tanah yang gersang. Artinya ajaklah teman anda untuk belajar di MEA BUSINESS SCHOOLS dengan tanpa adanya paksaan, toh daftarnya gratis. Gak susah kok mengajak teman secara gratis.

Pesan Kami : Jika anda mengajak belajar disini, jangan di iming-imingi dengan sesuatu yang muluk-muluk. Karena mereka akan menolaknya. Lakukan saja dengan santai, tetapi mengena pada sasaran. Tugas anda hanya mengajak daftar gratis dan selebihnya menjadi urusan website ini / Tim Kami.

Situs ini bukanlah tempat untuk menjadikan anda orang yang KAYA MENDADAK, tetapi situs ini adalah media belajar online bagi siapapun yang ingin berusaha merubah nasibnya. Karena :
" TUHAN TIDAK AKAN PERNAH MERUBAH NASIB, SUATU KAUM JIKA KAUM TERSEBUT TIDAK BERUSAHA UNTUK MERUBAH NASIBNYA SENDIRI - SENDIRI. "
Jadi semua harus di mulai dari diri sendiri dulu. Marilah kita berusaha semaksimal mungkin dan selebihnya serahkan kepada Tuhan. Karena Tuhan yang menentukan dan mengatur rejeki anda.
Oke sobat, mari kita bertindak mulai saat ini juga...
Salam Sukses.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nuansa Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger